Salim Nauderer Akhirnya Buka Suara, Ancam Ambil Langkah Hukum pada Penyebar Isu Selingkuh dengan Azizah Salsha

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 15:38 WIB
loading...
Salim Nauderer Akhirnya...
Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya yang diduga berselingkuh dengan Azizah Salsha, akhirnya buka suara terkait dugaan tersebut. Foto/Instagram Salim Nauderer
A A A
JAKARTA - Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya yang diduga berselingkuh dengan Azizah Salsha, akhirnya buka suara terkait dugaan tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Salim Nauderer meminta maaf atas pemberitaan soal dugaan dia berselingkuh dengan istri Pratama Arhan telah membuat gaduh publik. Dalam klarifikasinya itu, Salim Nauderer membantah telah berselingkuh dengan Azizah Salsha. Hubungannya dengan perempuan yang akrab disapa Zize tersebut hanya sebatas teman.

"Perlu saya tegaskan dugaan tentang saya dengan Azizah tidak benar adanya, kami sudah berteman sejak lama," tulis Salim Nauderer di Instagram @salnauderer, Sabtu (12/10/2024).



Setelah klarifikasi ini, Salim Nauderer berharap publik berhenti menyebarkan pemberitaan soal dirinya. Sebab pemberitaan tersebut sangat merugikan baginya. Bahkan Salim tak segan akan mengambil langkah hukum.

"Dan terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut sangatlah merugikan, selanjutnya saya akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap fitnahan hal tsb," tandas Salim Nauderer.

"Besar harapan saya untuk publik dapat menerima fakta dengan seadil-adilnya," lanjutya.





Salim juga mengatakan, ingin hidup damai seperti dulu, sebelum dugaan perselingkuhan itu mencuat.

"Untuk semua pihak tidak meneruskan kegaduhan agar kami semua bisa melanjutkan hak hidup damai," ujar Salim Nauderer.

Sebelumnya, dugaan perselingkuhan yang dilakukan Salim Nauderer dan Azizah Salsha dibongkar oleh Rachel Vennya lewat second akun Instagramnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)